jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 24 Agustus 2015

bekasi town square


bekasi town square- Kebenaran dugaan tentang hadirnya peningkatan prospek sektor properti di tahun 2015 tampaknya telah dirasakan di dalam kuartal pertama ini. Kawasan dimana memperlihatkan tren positif ini ialah kawasan kota-kota penyangga Jakarta maupun kota satelit sebagaimana Bogor, Depok, Tangerang, & Bekasi.

"Naiknya prospek usaha properti sudah kelihatan semenjak penghujung 2011 kemudian melalui munculnya peningkatan volume pemasaran pada semua proyek. Kami optimistis sektor properti dapat selalu membaik & meniti masa- masa puncak pada 2015 ini," kata Go Hengky Setiawan, CEO Binakarya Propertindo Group (BPG), ihwal peningkatan 45 % di semua proyek penjualan produk-produk properti BPG.

Ia mengatakan, dari sejumlah kota satelit tersebut, Bekasi yaitu kawasan yg semakin naik daun. Kalau dahulunya dianggap seperti kawasan semrawut & tidak cukup eksklusif, anggapan itu sekarang terpatahkan dengan semakin besarnya produk properti kelas high quality dimana dibangun dari para pengembang.

"Oleh karena derasnya perkembangan Bekasi pula dipicu dari keberadaan jalur tol dimana langsung tembus ke tol untuk kota Jakarta dan tol JORR 1 yg menghubungkan Bekasi dgn kawasan Cikunir, sedangkan letak paling atraktif lagi dikembangkan yaitu ruas Jl A Yani hingga Jl Cut Meutia," ujar Hengky.

"Selain area dimana adalah letak terdekat dgn pintu tol Bekasi barat juga Bekasi timur, jantung pemerintahan Kota Bekasi banyak pada sepanjang jalan ini," tambahnya.

Binakarya Propertindo Group sendiri, ruko bekasi town square lanjut dia, berusaha mengoptimalkan potensi Bekasi. Beriringan PT Triputri Natatama, BPG membangun Bekasi Town Square (Betos) selaku jantung bisnis terpadu di Jl Cut Meutia. Proyek yg telah berdiri di atas lahan seluas 10 hektare itu, menurut Hengky, direncanakan selaku suatu superblok eksklusif & disiapkan sebagai landmark Bekasi.

"Betos tetap kami kembangkan guna mengoptimalkan nilai kawasan ini, selain pula mengembangkan kesempatan investasi buat masyarakat mengingat keberadaannya dapat kami posisikan menjadi landmark," ujarnya.

Ditanya lebih lanjut untuk konsep pengembangan, Hengky menyatakan, Betos menyediakan pasar modern, water park, apartemen, hotel, mall, gedung pesta, Central Business District (CBD), & lain untuk suatu integrasi. Adapun kali ini, letak yg telah terealisasi adalah pasar moderen.

"Fokus kami tahun ini selain Jakarta yaitu Bogor, Bekasi, Bandung, serta Bali," ujarnya.
apartemen bekasi town square
Selain Betos, cbd betos sekarang Binakarya Propertindo Group sedang memperkembangkan Bogor Valley Condotel di Bogor, Gateway Pasteur Apartment & Gateway A Yani Apartment di Bandung, dan Watu Jimbar dan Swissbelhotel Kuta di Bali. Di Jakarta, Binakarya Propertindo Group pula tengah menciptakan Pluit Sea View di Pluit, Jakarta Utara, serta Victorian Bintaro, Cibubur Village Apartment, dan Casablanca East Residences