jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 14 April 2015

Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal tutorial menciptakan blog gres di blogger.com. Di sini akan kita akan bahas perihal cara melaksanakan setting awal blog anda. Setelah Anda berhasil menciptakan sebuah akun blog di blogger.com, hal terpenting yang perlu Anda lakukan ialah melaksanakan setting / pengaturan pada blog Anda melalui dashboard blogger. 

Setting blogger ini sangat penting dilakukan alasannya pada nantinya akan memilih bagaimana tampilan blog Anda, apa deskripsi blog Anda, berapa jumlah artikel yang muncul di halaman depan blog Anda, pengaturan komentar, pengaturan penulis, dan lain sebagainya sehingga blog Anda akan terlihat menarik / enak dipandang dan baik di mata Search Engine, khususnya Google.

Setting/pengaturan di sini merupakan pengaturan basic / awal dari sebuah blog. Sebelum nantinya dilakukan pengaturan blog lainnya untuk kepentingan SEO (Search Engine Optimization) biar blog Anda sanggup muncul di pencarian google untuk kata kunci tertentu di halaman pertama, bahkan ranking pertama. Oke berikut ialah tutorial bagaimana cara melaksanakan pengaturan awal pada akun blogger Anda.
 Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER

1. Silahkan Anda login ke akun blogger Anda di http://www.blogger.com . Log in dengan akun gmail yang sebelumnya telah Anda daftarkan di blogger. Setelah login, maka akan muncul tampilan dashboard blogger menyerupai terlihat di gambar berikut

 Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER

2. Kemudian klik sajian Setelan / Settings yang ada di sebelah kiri bawah. Di sajian setelan tersebut ada beberapa sub sajian yang akan muncul. Beberapa diantaranya yakni Dasar, Post dan Komentar, Email, Bahasa dan Pemformatan, Preferensi Penelusuran, Lainnya dan yang terakhir ialah Sub sajian Setelan Pengguna. Kesemua submenu tersebut mempunyai fungsi masing-masing untuk menciptakan blog kita menjadi lebih menarik dan terindeks maksimal. Berikut di bawah ini saya akan coba jelaskan satu per satu  
 Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER
    • Menu > Setelan > Dasar

       Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER

      Berikut ialah klarifikasi dari masing-masing bab dari submenu Dasar ini:
        • 1. Judul : Klik sajian edit untuk mengubah Judul Blog Anda. Klik save. Contoh di ata :  Belajar Bahasa Inggris Otodidak
        • 2. Deskripsi : Klik link edit untuk mengubah deskripsi blog Anda. Deskripsi ini sanggup Anda isi dengan rangkaian kalimat yang menggambarkan isi dari blog Anda, maksimal 500 kata. Nantinya deskripsi ini akan diletakkan sempurna di bawah judul blog Anda. Dan akan tampil sebagai deskripsi blog di halaman pencarian. Contoh : "Blog Belajar Bahasa Inggris Online Otodidak Gratis"
        • 3. Privasi : Klik link edit, untuk merubah pengaturannya dan jikalau Anda menginginkan blog Anda hanya sanggup diakses melalui pengetikan URL website/blog. Pengaturan ini kaitannya dengan Indexing (terdaftarnya blog di Mesin Pencari) sehingga sanggup muncul di halaman pencarian. Sebaiknya bab ini tidak usah diedit, abaikan saja. Agar blog anda sanggup muncul di pencarian google dikala visitor mengetikkan kata kunci tertentu, sehingga pengunjung blog anda pun menjadi semakin banyak.
        • 4. Alamat Blog : Klik link edit untuk merubah alamat blog anda. 
        • 5. Alamat Penerusan : Bagian ini sanggup diabaikan dulu
        • 6. Pengalihan HTTPS: Silakan pilih 'Ya' Jika menginginkan blog Anda sanggup diakses memakai https.
        • 7. Izin > Penulis blog : Klik link button +Tambah Pengarang jikalau anda ingin menambahkan penulis di blog anda. Nantinya diharapkan verifikasi via email. Baca :  Cara Mengundang Teman Menjadi Admin Blog
        • 8. Pembaca blog : Klik tombol edit jikalau anda ingin merubah pemirsa/pembaca blog anda atau jikalau ingin blog anda hanya sanggup diakses oleh anda sendiri atau orang-orang tertentu saja. Akan tetapi jikalau anda ingin blog anda dibaca banyak orang, abaikan saja pengaturan ini (disetting ke "umum")
        • Terakhir klik "Simpan Setelan'

        • Menu > Setelan > Post dan Komentar & Berbagi
           Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER


          Berikut ialah klarifikasi dari masing-masing bab dari submenu Pos dan Komentar:
            • Tampilan Sebanyak Mungkin : Anda sanggup mengisi angka berapa yang anda mau. Yang berarti jumlah artikel yang muncul di halaman Home blog anda. Untuk idealnya sanggup diis dengan 5-7 artikel.
            • Template Entri : anda tidak perlu mengubah bab ini. Set default.
            • Tampilkan gambar dengan light box : anda tidak perlu merubah bab ini. Set default
            • Lokasi Komentar : Pilih "Tersemat" biar form komentar sanggup muncul sempurna di bawah artikel yang telah anda tulis, sehingga pengunjung sanggup dengan gampang berkomentar atau membaca komentar yang ada.
            • Siapa yang sanggup mengomentari : Silahkan anda pilih sesuai impian anda. Jika anda menginginkan semua orang sanggup mengomentari post anda, maka pilih "Semua Orang"
            • Moderasi Komentar : Jika anda menginginkan komentar yang masuk sanggup eksklusif muncul atau terpublish, maka anda sanggup klik pilihan "Tidak Pernah". Tapi jikalau anda menginginkan komentar yang masuk harus menerima persetujuan anda terlebih dahulu sebelum dipublish, maka anda harus pilih "Selalu". Sesuaikan saja dengan impian anda dan kondisi blog anda. Saran saya pilih 'Selalu' untuk moderasi untuk lebih melindungi blog dari tindakan spaming.
            • Tampilkan verifikasi kata : Pilih Ya. Tujuannya untuk menghindari dari komentar spam / robot
            • Tampilkan tautan balik : Biarkan saja di setelan default "Sembunyikan", sehingga jikalau ada yang berkomentar menyertakan link hidup yang menuju suatu halaman, maka link tersebut tidak akan muncul di komentar.
            • Pesan formulir komentar : Klik link "tambahkan" untuk menambahkan pesan anda kepada pembaca yang akan muncul sebelum form komentar. Contoh pesan : "Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"
            • Scroll lagi ke bawah. Akan muncul tab Komentar Google +. Jika Anda mau menyematkan komentar Google + di artikel blog, maka silakan pilih Ya. Dengan catatan, jikalau komentar Google Plus disematkan, maka otomatis akan menghilangkan form komentar bawaan blogger.
            • Bagikan ke Google +. Bagian ini dipakai untuk sharing postingan ke Google Plus. Jika ingin menyebabkan setiap postingan yang terpublish menjadi otomatis terposting di Google Plus, maka pilih Ya. Sebaliknya pilih Tidak.
            • Ingatkan untuk bebagi sehabis memposting : Pilih Ya untuk pengaturan menampilkan pop up pemberitahuan posting ke Google Plus setiap kali artikel blog dipublish.
            • Terakhir klik "Simpan Setelan"
             Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER
             
              • Menu > Setelan > Selular dan Email
                 Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER


                Berikut ialah klarifikasi dari masing-masing bab dari submenu Selular dan email:
                  • Mempublikasikan entri memakai email : Ini juga sama menyerupai di atas, tapi di sini memakai email. Artinya anda sanggup melaksanakan posting blog melalui email
                  • Email notifikasi komentar : Silahkan isi dengan email anda jikalau anda ingin setiap komentar yang masuk akan diberi notifikasi/pemberitahuan melalui email anda.
                  • Email entri ke : Bagian ini berfungsi untuk menambahkan kontak email. Yang mana dikala anda mempublish sebuah posting, maka secara otomatis posting anda tersebut akan terkirim ke email yang anda tambahkan tersebut.
                  • Klik Simpan Setelan


                    • Menu > Setelan > Bahasa dan Pemformatan
                       Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER


                      Berikut ialah klarifikasi dari masing-masing bab dari submenu Bahasa dan Pemformatan:
                        • Bahasa : Pengaturan bahasa pada akun blogger anda. Silahkan pilih yang sesuai dengan Anda, contohnya Bahasa Indonesia atau English US
                        • Aktifkan Transliterasi : Bagian ini tidak perlu diubah
                        • Zona waktu : Silahkan pilih zona waktu yang sesuai dengan letak geografis Anda, pilih GMT+7 Jakarta
                        • Format header tanggal : Silahakan pilih format untuk tanggal yang akan muncul di header posting. Pilih sesuai selera saja
                        • Format Timestamp : Pilih format / bentuk penulisan waktu
                        • Format stempel waktu Komentar : Pilih format / penulisan waktu pada komentar entri
                        • Klik Simpan Setelan


                          • Menu > Setelan > Preferensi Penelusuran
                             Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER


                            Berikut ialah klarifikasi dari masing-masing bab dari submenu Preferensi Penelusuran:
                              • Tag Meta > Deskripsi : Klik link edit dan klik pilihan Ya pada pertanyaan "Aktifkan deskripsi penelusuran?' Lalu ketikkan deskripsi penelusuran yang ingin ditampilkan. Deskripsi penelusuran ini akan muncul di halaman pencarian persis di bab bawah judul, jikalau sudah terindex Google.
                              • Untuk sajian Kesalahan dan Pengalihan Khusus dan Perayap dan Pengindeksan ini diharapkan pemahaman yang cukup. Makara untuk kedua submenu ini sanggup diskip dulu tanpa mengedit apapun. Pembahasan lebih lanjut perihal sajian ini akan dibahas di artikel terpisah.
                              • Klik Simpan Setelan 
                              • Menu > Setelan > Lainnya  
                                 Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER


                                Berikut ialah klarifikasi dari masing-masing bab dari submenu Lainnya:
                                  • Impor & Backup : Impor Konten berfungsi untuk memindahkan konten blog anda yang lain ke blog anda yang sekarang.
                                  • Backup Konten : berfungsi untuk memindahkan konten dari blog ini ke hardisk untuk diamankan.
                                  • Hapus Blog : Berfungsi untuk menghapus seluruh isi, setelan dari blog anda secara permanen, sehingga tidak sanggup lagi ditemukan di pencarian google ataupun dengan mengetikkan alamat/URL nya di browser, alasannya sudah terhapus.
                                  • Izinkan Umpan Blog : Pilih 'Singkat' untuk melindungi blog dari tindakan Grab Content (Blog AGC - Auto Generated Content)
                                  • Open ID : sanggup diabaikan dulu tanpa diedit.
                                  • Konten Khusus Dewasa : Pilih 'Tidak'
                                  • Google Analytic : ialah sebuah alat untuk melacak dan mengetahui arus trafik dari blog kita. Bagian ini diisi dengan ID property Web Analytic. Makara terlebih dahulu harus mendaftarkan blognya ke Google Analytic. Baca: Cara Mendaftarkan Blog ke Google Analytics
                                  • Menu > Setelan > Setelan Pengguna
                                   Ini ialah kelanjutan dari post sebelumnya perihal  CARA MELAKUKAN SETTING / PENGATURAN AWAL BLOG BARU DI BLOGGER
                                  • Profile Pengguna : Pilih Google+ (atau disesuaikan)
                                  • Gunakan Draf Blogger : Pilih Tidak.
                                  • Bahasa di Blogger.com : Pilih bahasa Indonesia atau disesuaikan
                                  • Pengumuman fitur : Pilih Ya untuk menerima notifikasi via email terkait update terbaru yang pada pada situr dan fitur blogger.com

                                  Mungkin hingga di sini saja tutorial perihal bagaimana melaksanakan setting / pengaturan awal blog gres di blogger.com . Dengan ketelitian, keseriusan dan konsistensi, maka anda niscaya lambat laun akan mengerti dan paham akan menu-menu yang ada dalam dashboard setting, guna menghasilkan blog yang manis dan ramai pengunjung. Step selanjutnya silakan baca Cara Praktis Mengganti Template/Tema Blogger