jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 19 April 2015

Oke di posting kali ini saya ingin membuatkan tips ihwal cara cepat menghafal lirik lagu bahasa Inggris untuk tujuan pembelajaran. Salah satu media pembelajaran bahasa Inggris yang paling menyenangkan yakni dengan mendengarkan lagu barat, atau lagu berbahasa Inggris. Untuk saya sendiri, sangat menyukai pembelajaran dengan metode ini. Saya memang menyukai mendengarkan lagu-lagu berbahasa Inggris walaupun belum sanggup menangkap/mendengar kalimat liriknya secara langsung. Artinya untuk tahu liriknya seringnya saya cari tahu dulu isi liriknya di internet. Untuk pemula, hal ini wajar-wajar saja saya rasa. Lanjutkan saja. :) Kedepannya InsyaAllah akan sanggup mendengarkan secara pribadi isi lirik dari sebuah lagu tanpa harus cari tahu liriknya terlebih dahulu di internet.

Oke di posting kali ini saya ingin membuatkan tips ihwal  TIPS CEPAT MENGHAFAL LIRIK LAGU BAHASA INGGRIS UNTUK TUJUAN PEMBELAJARAN


Adapun dikala kita menyukai sebuah lagu dari salah seorang penyanyi atau band, tentunya secara pribadi atau tidak langsung, seringkali kita berusaha menghafalnya walaupun tidak disuruh siapa pun dan walaupun besoknya tidak ada ujian lirik..hehe. Dengan hafal lirik dari sebuah lagu, kita akan sanggup dengan simpel untuk menyanyikannya dengan lebih percaya diri. Dan tentunya yang niscaya untuk menghafal lirik lagu dalam bahasa Inggris tidak semudah menghafal lirik lagu dalam bahasa Inggris. Serta biasanya dibutuhkan waktu lebih usang dibandingkan dengan kita menghafal lirik lagu berbahasa Indonesia.

Dan di sini, saya hanya ingin membuatkan tips bagaimana cara cepat dalam menghafal lirik lagu berbahasa Inggris untuk tujuan pembelajaran pribadi. Karena kebetulan saya juga suka mendengarkan lagu-lagu berbahasa Inggris dan tidak jarang menghafal lirik-lirik dalam lagu tersebut. Selain sebab itu menyenangkan, juga secara tidak pribadi sanggup meningkatkan pembendaharaan kata / vocabulary kita.
Berikut yakni tips-tipsnya.
1. Browse/cari lirik lagu yang diinginkan.Setelah sanggup kalau sanggup diprint lembar kertas liriknya.

Dengarkan kembali lagu sambil memperhatikan lirik lagu yang diprint tadi. Dengarkan berulang-ulang. Boleh 2,3,4,5 atau 6 kali. Terserah, secukupnya aja:)

2. Tulis kembali lirik yang telah dihafal tadi. Tulis dengan goresan pena tangan atau ketik. Satu hal yang perlu diketahui, bekerjsama jari-jari kita juga mempunyai ingatan. Pernyataan yang gila ya :) Tapi pada kenyataannya memang ibarat itu.

Contoh : Jika Anda hebat mengetik 10 jari, dan dikala ditanya, di mana letak karakter “Y”, anda niscaya setidaknya perlu berpikir dulu dimana letak karakter tersebut. Tapi jikalau jari-jari Anda sedang menyentuh keyboard langsung, maka dikala ditanya dimanakah karakter “Y” dengan gampangnya niscaya Anda akan secepat kilat menunjukkan mana karakter Y, bahkan tanpa melihat keyboard sekalipun. Jadi, lakukanlah re-write / tulis ulang lirik tersebut dengan goresan pena tangan atau dengan mengetik di keyboard computer.


3. Setelah final menulis kembali liriknya, perhatikan baris demi baris dari lirik tersebut. Pahami maksud dari lirik tersebut, dan jikalau ada kata yang belum tahu artinya, bukalah kamus dan cari tahu artinya. Secara tidak langsung, di sini vocabulary Anda akan meningkat. Lakukan terjemahan dan cari maksud dari semua lirik tersebut.

4. Setelah didapat maksud dari lirik tersebut, kembali dengarkan lagu yang sedang dihafal sambil kembali melihat lirik yang telah anda tulis. Selanjutnya, dengarkan lagu tadi tanpa melihat lirik, maka di sinilah Anda akan mencicipi efek dari perjuangan Anda melaksanakan re-write lirik ibarat di atas. Anda sanggup dengan simpel menghafal lirik lagu tersebut dan Anda sanggup bernyanyi dengan lebih percaya diri. :)

Memang cara di atas tampaknya ribet, tapi bekerjsama justru menghemat waktu Anda dalam menghafal lirik dari sebuah lagu. Percaya, saya sudah membuktikannya, it works. :) Secara tidak langsung, Anda juga sudah melaksanakan latihan penting dalam mempelajari sebuah bahasa yang mencakup 4 aspek, yaitu Reading, Listening, Writing, dan Speaking hanya dengan menghafal lirik lagu. Cukup sanggup dijadikan alternative dalam pembelajaran bahasa Inggris yang sanggup Anda lakukan setiap harinya.

Sekian artikel sederhana ihwal tips cepat menghafal lirik lagu bahasa Inggris ini. Terima kasih, supaya bermanfaat.