jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 04 Mei 2015

Apa itu SEO? SEO dalam istilah internet ialah singkatan dari Search Engine Optimization atau bila dibahasa Indonesiakan berarti Optimasi Mesin Pencari. Ini arti dari segi bahasa ya. Bila kita uraikan per kata, terdiri dari 2 frasa kata, yaitu Search Engine (Mesin Pencari) dan Optimization (optimasi). Oke kita bahas satu-persatu secara mendasar.

Seperti kita tahu Search Engine adalah mesin pencari di internet, yakni berupa situs/website yang dapat dipakai untuk mencari konten / artikel dengan hanya mengetikkan kata kunci di kolom pencarian. Adapun Search Engine yang paling terkenal itu tidak lain ialah berjulukan "GOOGLE". Dengan gampangnya kita dapat mencari gosip apa saja di Google. Mau cari apa aja dapat di Google, termasuk nyari duit juga bisa. Saking terkenal dan hebatnya si Google ini seringkali oleh banyak orang dinamai dengan istilah Mbah Google. Ada satu fakta yang saya tahu, cukup mencengangkan yang mana dibutuhkan waktu sekitar 5.700 tahun untuk mencari info pada 3 miliar halaman di Internet, tapi sekarang dapat ditemukan hanya dalam hitungan detik, salah satunya dengan pinjaman mesin pencari Google ini. Kaprikornus sudah dapat kita bayangkan bagaimana sulitnya mencari gosip di internet tanpa pinjaman mesin pencari.

Bagi kalangan awam mungkin hanya mengenal satu Search Engine, yaitu Google. Padahal bekerjsama masih ada banyak situs-situs lain yang berfungsi sebagai Search Engine. Antara lain Bing (Search engine besutan Microsoft), Ask.com, Yahoo dll. Itu sekilas wacana Search Engine.

Adapun Optimasi ibarat kita tahu berasal dari kata optimal. Kaprikornus secara bahasa Optimasi atau bila berdasarkan kaidah bahasa Indonesia yang benar yaitu Optimalisasi ialah upaya-upaya mengoptimalkan sesuatu sehingga lebih berhasil guna.

Oke back to topic. Berdasarkan uraian singkat di atas, dapat disimpulkan bahwa SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian cara atau upaya yang dilakukan untuk mengoptimalkan peranan mesin pencari. Peranan di sini ialah peranan dalam mengindeks dan menampilkan serta menghipnotis visibilitas sebuah halaman website / blog kita di halaman pencarian, sehingga website kita dapat menempati posisi elok di halaman pencarian secara alami / organik dan tanpa berbayar (iklan).


Adapun hasil dari upaya-upaya meningkatkan secara optimal SEO yang baik dan efektif ialah website atau blog kita dapat menempati posisi yang elok di SERP (Search Engine Results Page). Posisi yang elok dalam artian konten blog atau website kita berada di halaman pertama SERP, atau mungkin lebih baik berada di rank 1 atau 2. Dengan berada di peringkat atas hasil pencarian, maka website kita akan jauh lebih terkenal dan lebih berpeluang untuk lebih banyak dikunjungi oleh banyak orang.

Upaya meningkatkan secara optimal SEO ini tentunya sangat penting untuk dilakukan, khususnya oleh para Blogger yang menginginkan konten Blog nya biar dapat nangkring di halaman pertama pencarian Search Engine.

Oke itulah sedikit ulasan wacana pengertian SEO (Search Engine Optimization) untuk Blogger pemula. Semoga dapat memperlihatkan pencerahan.