jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 11 Juni 2015

Mengenal satuan kecepatan mengetik keyboard - Ini ialah lanjutan dan pemanis dari artikel sebelumnya yang berjudul Panduan Singkat Padat Seminggu Mahir Mengetik 10 Jari. Di artikel ini aku ingin membuatkan sedikit pengetahuan perihal pengenalan satuan kecepatan mengetik keyboard. Seperti halnya besaran-besaran yang lain, dalam hal ini kita membahas kecepatan, menyerupai kecepatan bergerak yang dalam ilmu fisika memilki satuan m/s (meter per second atau meter per detik). Atau kita mengenal kecepatan bergerak kendaraan beroda empat atau motor yaitu Km/jam, yang mengatakan berapa KM jarak yang bisa ditempuh dalam satu jam.

Begitupun juga dengan kecepatan mengetik. Untuk mengukur seberapa cepat kemampuan mengetik seseorang maka diciptakan suatu satuan kecepatan mengetik. Satuan kecepatan mengetik sistem Internasional ialah WPM (Word Per Minute) atau dalam bahasa Indonesia ialah KPM (Kata Per Menit). Satuan ini juga mengukur berapa banyak kata yang bisa dihasilkan atau diketik dalam 1 menit / 60 detik.

Untuk mengetahui berapa kecepatan mengetik, kita bisa memakai kemudahan online melalui web http://10fastfingers.com/typing-test/indonesian . Di sana kita akan diberikan sejumlah rangkaian kata dalam bahasa Indonesia dan kita diberikan waktu 60 detik untuk mengetikkan sebanyak-banyaknya kata yang muncul. Kata yang diketik benar akan mengatakan warna hijau dan apabila ada kata yang pengetikan abjad nya salah maka akan pribadi terdeteksi dengan tanda warna merah. Berikut ialah tampilannya.

Mengenal satuan kecepatan mengetik keyboard Mengenal Satuan Kecepatan Mengetik Keyboard

Kecepatan mengetik dikatakan normal bila sudah bisa mencapai angka 50 hingga 60 WPM, tapi banyak juga yang sudah bisa mencapai kecepatan 100 bahkan 150 WPM kalau sudah mahir/expert.
Seperti data para expert berikut ini yang kecepatannya sudah diatas 100 KPM.

Bagi teman-teman yang ingin menguji kecepatan mengetiknya, bisa memakai kemudahan 10fastfinger ini. Dan di bawah ialah hasil test aku pribadi, jadinya masih sekitaran 60 kpm. Masih standar sih ya. Terlihat raut muka mengkerut dan penuh keringat di gambar avatar di bawah ini menjunjukkan bahwa aku masih harus banyak latihan untuk mencapai kecepatan maksimal atau hingga di atas 100 kpm.Yang pasti, terus latihan dan latihan.
Mengenal satuan kecepatan mengetik keyboard Mengenal Satuan Kecepatan Mengetik Keyboard

Kunjungi Tes Mengetik kemudian coba!

Baik itulah mungkin sedikit goresan pena aku perihal Mengenal Satuan Kecepatan Mengetik Keyboard, terkait dengan kemampuan mengetik 10 jari yang sangat penting untuk kita kuasai.
Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih. :)