jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 10 Januari 2016

Di artikel lain aku pernah membahas kenapa perlu menjadi ranking 1 di Google . Ranking 1 dalam artian satu atau lebih artikel blog kita menduduki peringkat teratas dalam daftar halaman utama (Page One) pencarian Google untuk kata kunci tertentu. Dengan mejadi ranking 1 di pencarian Google, tentu aneka macam manfaatnya. Yang niscaya trafik organik akan kita dapatkan dari sini. Selain itu web / blog kita juga akan lebih dikenal visitor alasannya yakni biasaya mereka akan eksklusif mengklik dan masuk ke blog atau website yang disajikan paling atas oleh mesin pencari Google. Dan tentunya menjadi ranking 1di pencarian Google yakni suatu pujian tersendiri bagi pemilik blog/website mengingat persaingan yang sangat ketat.

Pertanyaannya yakni apa saja yang menimbulkan artikel muncul di page one Google? Ini sesungguhnya bukan pertanyaan yang jawabannya pasti. Karena kadang setiap orang / blogger mempunyai pendapat tersendiri ihwal apa yang mempengaruhi suatu artikel sanggup bertengger di ranking 1 atau setidaknya di halaman pertama. Namun di sini aku coba kasih analisis pribadi ihwal hal tersebut. Kebetulan beberapa artikel di blog aku ini ada yang muncul di halaman utama Google untuk kata kunci / keyword tertentu, dan ada juga yang menempati ranking 1. Salah satunya yakni artikel ihwal cara gampang mengganti template blog blogger . Seperti terlihat di Screenshoot di bawah ini.

Satu hal yang pasti, supaya artikel sanggup dengan sukses menembus halaman utama (page one) Google, yaitu artikel haruslah bermanfaat dan bersifat solving problem (memecahkan masalah), sehingga banyak dicari oleh banyak orang. Selebihnya dari itu, sanggup kita upayakan dengan cara-cara teknis.

Oke, apa saja kira-kira yang mendukung sebuah artikel untuk sanggup muncul di halaman pertama (Page One) Google atau bahkan menempati ranking 1? Berikut aku coba uraikan aspek-aspek yang mendukungnya.


Artikel Unik dan Langka

Selain artikelnya bermanfaat, hal lain yang mempengaruhi sebuah artikel sanggup masuk ranking 1 yakni artikelnya mempunyai keunikan dan langka secara konten. Artinya tidak banyak orang yang mengangkat tema tersebut. Artikel uni dan langka biasanya akan dengan gampang sanggup masuk dalam daftar halaman utama pencarian Google.

Adapun kalau tema artikel yang kita sajikan sudah banyak juga yang membahas, tentu itu juga bukan sebuah masalah. Kita sanggup membuatnya unik dengan penyajian struktur artikel dan bahasa kita sendiri tanpa ada copas sedikitpun dari sumber lain. Seperti pola artikel aku yang satu ini, yang berjudul Tips Praktis Menghafal Lirik Lagu Bahasa Inggris yang tidak aku sangka juga sanggup menembus page one bahkan rank one alias ranking satu untuk kata kunci "cara menghafal lirik" atau "cara menghafal lirik lagu"

Artikel Berisi Penjelasan Lengkap dan Tersusun Rapih

Hal berikutnya yang mempengaruhi artikel muncul di halaman utama Google yakni artikel yang disajikan berisi klarifikasi yang lengkap dan detail, sehingga sanggup menjawab permasalahan yang sedang dihadapi oleh si pengunjugn / pembaca artikel.


Judul Artikel Kuat Mengandung Kata Kunci

Usahakan untuk menciptakan judul artikel yang di dalamnya terkandung kata kunci yang kita bidik. Dengan begitu robot Google akan dengan gampang mengindex artikel kita untuk kemudian sanggup masuk ke halaman pencarian.

URL Artikel Yang Kuat dan Mengandung Kata Kunci (User Friendly)

URL (Uniform Resource Locator) atau kerap disebut link yang mengarah ke artikel kita juga harus berpengaruh dan singkat. Kuat dalam artian mengandung kata kunci yang dibidik. Dan usahakan juga supaya URL sanggup sama dengan judul artikel yang telah dibentuk sebelumnya. Untuk di blogger, sanggup diadaptasi dengan mengedit pada sajian "Tautan Permanen Khusus" di sebelah kanan halaman posting.

Deskripsi Penelusuran Artikel yang Mengandung Kata Kunci

Dalam halaman posting, di sajian sebelah kanan terdapat tab Deskripsi Penelusuran. Untuk lebih mendukung artikel kita supaya sanggup tembus page one, maka isilah tab Deskripsi penelusuran ini dengan kalimat yang tidak terlalu panjang namun juga mengandung kata kunci. Setelah artikel terindex dan masuk halaman pencarian, teks Deskripsi Penelusuran ini akan muncul sempurna di bawah judul artikel.
Di artikel lain aku pernah membahas kenapa perlu menjadi ranking  Inilah Yang Menjadikan Artikel Muncul Di Page One Google


Baik, itulah mungkin sedikit analisis pribadi aku tentang apa saja yang menimbulkan artikel muncul di page one google, tanpa harus melaksanakan aktifitas SEO yang terlalu berat dan tanpa harus berburu backlink kemana-mana. Semoga bermanfaat buat teman-teman blogger sekalian.
Terima kasih. Salam