jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 22 Mei 2015

Berkomentar di blog yakni salah satu bentuk paling sederhana untuk berinteraksi antara pengunjung dan admin blog itu sendiri. Tentunya dengan berkomentar di blog, seorang pengunjung sanggup menanggapi isi dari artikel yang diposting oleh admin blog. Misal saat kita sedang mencari isu di internet, lalu kita menerima jawabannya dari sebuah postingan blog, maka cara paling mudah yang sanggup kita lakukan untuk menghargai dan mengucapkan terima kasih kepada si admin blog yakni dengan berkomentar mengucapkan terima kasih di posting blog tersebut.  Tentunya si admin blog dalam hal ini akan merasa senang, sebab postingannya sanggup bermanfaat bagi orang lain yang membacanya.
 yakni salah satu bentuk paling sederhana untuk berinteraksi antara pengunjung dan admin  Beragam Alasan dan Tujuan Orang Berkomentar di Blog
 Tentunya jenis komentar itu banyak sekali macamnya dengan aneka macam alasan dan tujuan. Dan berikut yakni beberapa alasan dan tujuan orang-orang berkomentar di blog dilihat dari jenis komentarnya di blog.

1. Mengapresiasi Postingan Blog

Mengapresiasi berarti menghargai si pemilik blog atas artikel yang telah disajikan yang mungkin telah menawarkan manfaat bagi kita selaku pembaca yang sedang mencari isu dan menemukannya di blog tersebut. Kegiatan mengapresiasi ini sanggup dalam aneka macam bentuk, dari mulai menulis komentar kagum atau berterima kasih.

2. Bertanya berkaitan dengan postingan blog

Kegiatan bertanya di komentar blog sanggup jadi sebab si pembaca agak kurang paham dengan apa yang disampaikan penulis di artikel blognya.


3. Mengkoreksi isi postingan

Jenis komentar menyerupai ini biasanya tiba dari orang yang menemukan adanya kejanggalan dari artikel yang disajikan. Atau dari si pembaca yang menemukan adanya panduan yang tidak berkerja dengan baik (jika artikelnya berupa tutorial)

4. Ingin menerima kunjungan balik dari pemilik blog

Tujuan menyerupai ini kadang biasa tiba dari sesama blogger yang mungkin sedang membangun trafik kunjungan ke blognya. Maka ia berkomentar di blog orang lain dengan keinginan sanggup menerima kunjungan balik secara pribadi dari pemilik blog yang dikomentarinya.

5. Promosi produk jualan

Pengalaman saya sendiri sering sekali menemukan komentar blog yang isinya berupa penawaran produk jualan dari si komentator.  Dengan diawali kata-kata pembuka ucapan terima kasih, seperti ia telah membaca postingan blognya, menyerupai "Wah,,posting yang bermanfaat gan".. Kemudian diteruskan dengan deskripsi penawaran produk. Tentunya jenis komentar menyerupai ini sangatlah mengganggu bagi si admin blog ataupun ke pengunjung lain. Selain tidak relevan, juga berdasarkan saya tidak etis lah jualan di form komentar. Masih banyak daerah lain yang lebih cocok buat jualan.

6. Menanam backlink

Tentunya tujuan ini juga biasanya tiba dari sesama blogger.  Dengan berkomentar di blog orang lain dengan mencantumkan link aktif yang mengarah ke alamat blognya sendiri, maka akan menambah trafik kunjungan dari pemilik blog ataupun dari pengunjung lain yang mengklik linknya tersebut. Namun komentar yang menyertakan link aktif biasanya suka dihapus oleh si pemilik blog. Maka pelajarilah cara berkomentar yang baik di blog tanpa harus menuliskan link aktif tapi tetap akan menerima backlink dari blog yang dikomentari tersebut, misalnya dengan memakai akun Open ID. Apa itu Open ID? sudah banyak sekali blogger yang menyediakan panduan ihwal Open ID ini. Silahkan dicari ya. Saya tidak bahas di sini.


Oke Itulah sedikitnya beberapa alasan dan tujuan orang berkomentar di blog berdasarkan pandangan saya pribadi. Silahkan kalau ada yang ingin menambahkan. Semoga goresan pena sederhana ini bermanft. Kurang lebihnya mohon maaf. Terima kasih.