jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 20 Mei 2015

Halo sahabat blogger, bagaimana kabarnya? agar senantiasa baik, ya. Di postingan ini saya tidak akan menunjukkan tips atau tutorial, cuma ingin sedikit membuatkan pendapat akan pentingnya menjadi ranking 1 di Google. Judul dari postingan ini saya buat dalam bentuk sebuah pertanyaan, kenapa perlu menjadi ranking 1 di Google? Dan lewat postingan ini saya akan menjawabnya berdasarkan pandangan langsung dan berdasarkan pada sedikit pengetahuan yang saya miliki.

 Di postingan ini saya tidak akan menunjukkan tips atau tutorial Kenapa Perlu Menjadi Ranking 1 di Google?
Tapi sebelum kita bicara ihwal Google, ada satu pertanyaan yang ingin saya ajukan. Apakah sobat di sini ada yang pernah menjadi ranking 1 waktu semasa sekolah?? ada?? yang pernah jadi ranking 1, silahkan ngacung!!. hehe . Atau mungkin hanya sekedar melihat temannya yang ranking 1.

Biasanya orang yang masuk ranking, khususnya ranking 1 akan menerima perlakuan lebih istimewa dari guru dan teman-temannya. Tidak jarang juga dipercaya untuk mewakili sekolah dalam lomba yang bersifat akademik atau non akademik. Juga yang ranking 1 biasanya lebih dikenal oleh banyak orang di sekolahnya dan masih banyak perlakuan-perlakuan istimewa lainnya yang diberikan kepada si pemegang ranking 1 tersebut. Bagaimana? sudah sanggup membayangkan enaknya jadi ranking 1? yang sudah pernah mengalami, niscaya tahu gimana rasanya :)

Namun tentunya untuk menjadi ranking 1 bukanlah suatu pencapaian yang sanggup didapat secara instant. Karena tidak ada yang instant di dunia ini, mie instant aja perlu direbus dulu sebelum sanggup dimakan, betul apa betul banget?? Oke, skip. Intinya niscaya akan dibutuhkan banyak perjuangan dan pengorbanan untuk sebuah pencapaian prestasi. Seperti si ranking 1 tadi, niscaya beliau tidak ujug-ujug dinobatkan sebagai ranking 1, sebab sebelumnya beliau telah melaksanakan banyak perjuangan dan kerja keras, berguru lebih rajin dari orang kebanyakan, berani keluar dari zona nyamannya dan sanggup mendobrak rasa malas yang setiap waktu gentayangan menarik hati (apa..coba :D ). Saya kira ini sudah menjadi aturan yang pasti, bahwa dibutuhkan usaha-usaha  dan kerja keras untuk mencapai sebuah tujuan. Dan kita niscaya setuju dengan hal ini,

Begitupun juga dengan menjadi ranking 1 di Google. Maksudnya yaitu mengakibatkan web / blog kita atau postingan artikel kita sanggup nangkring di puncak halaman pencarian Google di kata kunci tertentu. Tentunya tidak serta merta postingan kita sanggup masuk dalam halaman pertama pencarian Google, atau jadi ranking 1, dibutuhkan serangkaian perjuangan untuk mencapai hal tersebut,  yang untuk selanjutnya usaha-usaha tersebut kerap disebut dengan istilah SEO (Search Engine Optimization).

Kenapa Perlu Menjadi Ranking 1 di Google?

Di tengah persaingan dunia maya yang begitu ketat, tentunya menjadi ranking 1 di Search Engine, khususnya Google - akan menjadi pujian tersendiri bagi si pemilik postingan blog tersebut. Selain itu akan banyak juga dampak dan hal-hal aktual yang sanggup didapat, menyerupai popularitas blog yang sanggup meningkat, semua orang menjadi lebih mengenal web atau blog kita, mendatangkan dollar atau penghasilan aksesori bila kita berbisnis internet, dan yang tidak kalah penting yakni kita sanggup menerima amal ibadah tanpa kita sadari (dari artikel yang kita publish), dengan catatan artikel yang kita tulis dan publikasikan tersebut menunjukkan manfaat pada banyak orang yang membacanya. Makara dengan menjadi ranking 1 di Google pun sanggup jadi ladang amal bagi kita. Bagaimana? Sudah paham kan bagaimana penting dan perlunya menjadi ranking 1 di Google.

Jika kita bicara ihwal bisnis, inti dari upaya menjadi ranking 1 di Google yaitu mengakibatkan web atau postingan kita menjadi ramai dikunjungi oleh orang-orang. Jika webnya berupa toko online, tentunya lezat kan bila tokonya ramai, sebab yang beli juga niscaya banyak, omzet pun mengalir dengan derasnya (lebay dikit), dan toko online-nya pun menjadi dikenal banyak orang. Apalagi bila didukung oleh pelayanan yang baik, tentunya toko kita akan memiliki nama baik di mata orang-orang dan menghasilkan efek MOM (Mouth Of Marketing) atau Pemasaran dari verbal ke mulut, orang-orang dengan sukarela mempromokan dan merekomendasikan toko kita kepada orang lain, yang menciptakan toko kita semakin hari semakin ramai.

Seperti yang kita tahu, Google yaitu mesin pencari yang paling banyak dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mencari isu atau bahkan dikala hendak membeli suatu barang yang diinginkan. Misal ada seseorang yang ingin membeli baju batik bola Real Madrid. Karena tidak mau ribet, beliau memutuskan untuk beli online saja. Akhirnya beliau pun mencoba membuka Google dan mengetikkan rangkaian kata berkenaan dengan produk yang dicarinya, misal beliau mengetikkan menyerupai ini "jual baju batik bola Real Madrid", Enter. Dan..jeng jeng..maka dalam waktu tidak hingga satu detik, Google akan menunjukkan hasil pencarian yang diinginkan, yakni berupa halaman-halaman web toko online yang menjual produk tersebut. Dan bayangkan bila web toko online sobat yang muncul di halaman pertama pencarian Google tersebut, apalagi menjadi ranking 1, tentu web sobat akan ramai oleh pengunjung dan potensi terjadinya transaksi jual-beli online pun semakin tinggi, omzet pun meningkat.
 Di postingan ini saya tidak akan menunjukkan tips atau tutorial Kenapa Perlu Menjadi Ranking 1 di Google?

Nah, begitu kira-kira sedikit alasan yang sanggup saya sampaikan ihwal alasan kenapa perlu menjadi ranking 1 di Google. Dengan perjuangan dan kerja keras dalam mempelajari SEO, menjadi ranking 1 di Google (di kata kunci tertentu) atau setidaknya sanggup masuk di halaman pertama di pencarian Google bukanlah suatu hal yang tidak mungkin untuk dicapai. Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita berusaha dan tidak menyerah. Karena bila kita menyerah, habislah sudah.

Sekian artikel ini saya tulis, agar bermanfaat bagi setiap yang membacanya. Terima kasih.