jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 08 Mei 2015

Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO, wacana cara instant biar artikel blog sanggup cepat terindex oleh Google. Terindex di sini sederhananya berarti telah terdaftar di list Index Google, yang mana akan memungkinkan artikel kita tersebut sanggup tampil di halaman pencarian dengan mengetikkan kata kunci tertentu.

Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO Cara Instant Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google
Oke kita to the point saja. Di sini aku mencoba mengecek artikel yang gres saja aku publish apakah sudah terindex apa belum. Cara simple mengetahui artikel kita sudah terindex atau belum yaitu dengan cukup mengcopy URL / Link artikel kita dan paste di kotak pencarian Google. Jika risikonya ibarat ini, maka sanggup disimpulkan bahwa artikel kita belum terindex.
Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO Cara Instant Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

Sebenarnya sanggup saja kita biarkan Google secara natural mengindex artikel kita, namun biasanya itu membutuhkan waktu agak lama, sekitar beberapa hari, apalagi jikalau blognya baru. Tapi jikalau kita ingin biar Google sanggup mengindex dengan cepat artikel yang gres saja dipublish, teman sanggup ikuti cara simple berikut ini.

1. Kunjungi halaman Google BlogSearch di http://blogsearch.google.com/ping, kemudian inputkan URL artikel teman di field / bidang "Your blog's address". Ketikkan URL dimulai dari www, untuk http:// dihilangkan saja. Jika sudah, eksklusif klik tombol "Submit Blog".
Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO Cara Instant Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

2. Tunggu beberapa saat, hingga tampil halaman ucapan terima kasih ibarat di bawah ini
Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO Cara Instant Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

3. Buka halaman Google Submit Url di https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url. Inputkan URL artikel teman di field URL yang tersedia. Dan masukkan instruksi Captchanya biar gak dianggap robot, kemudian klik tombol Submit Request.
Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO Cara Instant Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

4. Tunggu beberapa saat. Jika berhasil maka akan muncul tampilan dengan notifikasi kuning ibarat berikut.
Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO Cara Instant Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

5. Sekarang artikel teman sudah di-ping dan di-submit ke Google dan memperbesar kemungkinan biar artikel gres teman sanggup segera eksklusif diidex oleh Search Engine Google. Biasanya tidak membutuhkan waktu lama, ibarat yang aku coba berikut ini, segera sehabis aku ping dan submit URL saya, aku eksklusif cek di kotak pencarian Google. Inputkan lagi URL artikelnya, dan tidak hingga 1 menit, artikel barunya sudah terindex oleh Google dengan sukses.
Di artikel kali ini aku ingin menyebarkan sedikit tips yang berkaitan dengan SEO Cara Instant Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

Itulah sedikitnya tips sederhana wacana cara instant biar artikel gres di blog kita sanggup cepat terindex oleh Google. Tentunya dengan terindexnya artikel kita di mesin pencari akan memungkinkan orang lain sanggup menemukannya di SERP (Search Engine Result Page) dengan mengetikkan kata kunci tertentu. Tentunya dengan mmperhatikan SEO juga supaya selain terindex, juga artikel kita sanggup nangkring di halaman pertama ataupun bahkan ranking 1 di Google.
Sekian. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Menghapus Postingan Blog Agar SEO Friendly