jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Mei 2015

Cara Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Label / Kategori Artikel - Ibarat sebuah buku yang terdiri dari beberapa pembahasan dan bab-bab di dalamnya, maka sangatlah diharapkan sebuah daftar isi untuk memudahkan pembaca dalam menemukan topik yang diinginkan berada di halman berapa. Begitu pula dengan sebuah blog, untuk memudahkan pengunjung blog dalam menemukan artikel / postingan yang ada dalam blog kita, maka juga diharapkan sebuah halaman khusus untuk menciptakan daftar isi blog. Selain dapat memudahkan pengunjung dalam menemukan artikel yang ingin beliau baca di blog kita, juga dengan adanya daftar isi di sebuah blog akan menampilkan kesan rapih, tertata dan terurusnya sebuah blog. Dan tentunya ini sebuah hal yang bagus untuk reputasi sebuah blog di mata pengunjung.
Cara Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Label  Cara Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Label / Kategori Artikel

Dan di artikel kali ini saya ingin memperlihatkan tutorial bagaimana cara menciptakan daftar isi simpel alias sederhana namun tetap powerfull. Daftar isinya disusun secara otomatis mengikuti script menurut label / kategori dari setiap artikel yang telah dipublikasikan. Kaprikornus semoga artikelnya dapat tampil di halaman daftar isi, maka terlebih dahulu dikala menulis artikel harus dibentuk terlebih dahulu pelabelannya di sajian setelan entri (halaman posting).

Oke tanpa berlama-lama lagi, berikut yaitu cara sederhana untuk menciptakan daftar isi menurut label.
1. Copy semua instruksi di bawah ini.
<script src="http://digital-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript">
</script>
<script src="http://www.bloganda.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>
 Note: Ganti goresan pena berwarna merah dengan URL link alamat blog sobat.
 
2. Setelah dicopy, login ke akun blogger sobat. Kemudian sesudah masuk dashboard, pilih sajian Page / laman, klik tombol laman baru. Laman ini yang nantinya akan kita pasangi script di atas yang telah dicopy tadi.

Cara Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Label  Cara Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Label / Kategori Artikel

3. Setelahnya akan muncul halaman posting. Arahkan pandangan pada sudut kir atas halaman posting, klik pada pilihan mode tulis HTML, jangan yang mode Compose. Isi potongan judul dengan "Daftar Isi" / Daftar Artikel, dsb. Kemudian paste instruksi / script tadi di halaman posting yang tersedia.  Jika sudah, klik tombol Publikasikan.

4. Silahkan dapat sahabat coba cek bagaimana akhirnya di blog sahabat sendiri. Untuk demonya sendiri yaitu menyerupai terlihat di gambar pembuka di atas.

Hasilnya cukup sederhana namun tetap terlihat rapih dan tertata dengan baik. Setiap artikel dikelompokkan pada labelnya masing-masing. Dan tampilan ini pun cukup powerfull alasannya yaitu dapat membantu visitor untuk menemukan artikel-artikel kita yang lain.

Oke, itulah cara sederhana yang dapat sahabat lakukan untuk membuat daftar isi semoga blognya lebih terlihat rapih dan cantik. Semoga tutorial ini bermanfaat. Terima kasih.