jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 14 Mei 2015

Tips Menghemat Kuota Internet Saat Menulis Artikel Blog - Blogging atau Nge-blog ialah salah satu aktifitas online yang tentunya harus tersambung ke internet untuk dapat mengerjakannya. Dan tentunya ngeblog tidak dapat dipisahkan dari acara menulis artikel, alasannya memang itulah pekerjaan utama seorang blogger, menulis artikel update di blog nya, kecuali jikalau Anda seorang blogger copas..:D Tahukah Anda bahwa acara menulis artikel d blog ini tanpa disadari cukup menguras kuota data yang kita punya.
Tips Menghemat Kuota Internet Saat Menulis Artikel Blog Tips Menghemat Kuota Data Internet Saat Menulis Artikel Blog

Dan di artikel ini saya ingin menyebarkan sedikit tips yang dapat teman coba semoga dapat sedikitnya menghemat pemakaian kuota data Internet yang kita punya. Tentunya tips ini ditujukan  kepada teman yang memakai jasa provider, baik GSM atau CDMA untuk dapat terhubung ke Internet. Yang mana saya rasa kadang kuota yang diberikan itu kurang / atau sudah habis duluan sebelum masa berlakunya habis.


Berikut ialah sedikit tipsnya.

1. Membuat artikel Secara Offline.  

Yakni dengan tetlebih dahulu menyiapkan artikel yang dapat kita tulis di jadwal pengetikan menyerupai Microsoft Word, Open Office, dsb untuk lalu jikalau sudah siap, gres dicopy ke halaman posting dan dilakukan sedikit pembiasaan sebelum alhasil dipublish ke internet. 

Tentunya dengan cara ini akan dapat lebih menghemat kuota, alasannya mudah kuota data yang digunakan hanya ketika kita membuka halaman posting dan ketika mempublish. Artikelnya kan sudah kita buat secara offline sebelumnya.

Akan tetapi ada satu hal yang perlu diperhatikan ketika kita proses copy artikel di atas.  Yaitu jangan secara eksklusif mengcopy goresan pena dari aplikasi menyerupai Microsoft Word ke lembar halaman posting blog. Bila eksklusif dicopy biasanya tampilan alhasil ketika sudah dupublish akan sedikit ada error, alasannya ada kode-kode pengaturan aksara di Microsoft Word terbawa yang berbeda dengan pengaturan di Blogger. Contoh kasus error yang saya alami yaitu tidak akan munculnya "Summary Post" di tampilan preview artikel di template yang saya gunakan.
.
Solusinya ialah :
  • a). Sebelum dicopy ke halam posting blogger, copy lah terlebih dahulu teks artikel kita ke notepad. Barulah dari notepad iti kita copy ke lembar posting blog kita.
  • b). Bisa copy eksklusif dari Ms. Word ke Blog, tapi ketika paste jangan di Mode Compose, tapi di mode HTML. Makara pilih dulu mode HTML pada halam posting, barulah paste di situ. Jika sudah kembalikan lagi ke mode Compose.

2.  Membuat Mode Offline pada Browser

Tips kedua untuk menghemat kuota data dikala menulis artikel di blog ialah dengan mengaktifkan Mode offline pada browser ketika kita menulis di halaman posting. Cara ini juga cukup ampuh untuk menghemat kuota. Jika kita perhatikan, dikala kita menulis artikel secara online di halaman posting (terhubung internet), sesungguhnya mesin Blogget sendiri melaksanakan autosaving (menyimpan otomatis) goresan pena yang kita tulis. Minimal setiap 2-3 menit sekali. Dan proses autosaving tersebut juga cukul memakan kuota. Bayangkan jikalau artikel yang kita tulis panjang, dan mesin blogger terus menerus melaksanakan autosaving, berapa banyak kuota yang tersedot. Cara mengatasinya ialah dengan mengaktifkan mode offline di browser ketika kita menulis di halaman posting. Sehingga mesin blogger juga tidak akan melaksanakan autosaving pada artikel yang kita tulis.

Namun jikalau artikel yang teman tulis itu cukup panjang, untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan, teman dapat sesekali (di tengah-tengah dikala menulis artikel) meng-online kan kembali browser untuk sekedar tujuan semoga kita dapat menyimpan goresan pena yang telah ditulis atau dengan membiarkan mesin blogger yang melaksanakan autosaving. Untuk lalu teman buat mode offline kembali browsernya.

Adapun cara mengaktifkan Mode Offline ialah sebagai berikut : (pada Browser Mozila)
  • Tampilkan sajian dropdown Mozilla dengan menekan tombol Alt pada keyboard
  • Pilih sajian file dan klik "Work Offline

3.  Memutus Koneksi Internet ketika Menulis di Halaman Posting

Tips yang ketiga ialah dengan memutus koneksi komputer ke Internet ketika kita sudah hingga di halaman posting. Hampir sama dengan tips 1, yakni menulis secara offline, namun bedanya kita tidak menulis di aplikasi lain menyerupai Ms. Word dulu untuk kita copy. Tapi di sini teman menulis eksklusif di halaman posting blog yang sebelumnya telah dibuka dalam keadaan online. Untuk lalu teman putuskan dulu koneksi internet dari komputer atau device yang dipakai.
 
Itulah sedikitnya tips menghemat kuota data Internet pada dikala menulis artikel di blog yang sering saya lakukan. Semoga bermanfaat.