jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 12 Desember 2015

Baik di postingan ini saya akan membahas wacana cara gampang menciptakan daftar isi blog menurut tanggal posting dari setiap artikel yang telah kita publish di blogger. Mungkin sudah berbagai blog yang membahas wacana hal ini, tapi tidak ada salahnya saya coba ikut membagikan bagaimana caranya yang tentunya memang sangat sederhana dan gampang sekali dilakukan oleh newbie sekalipun.

Tentunya kita sudah tahu bagaimana tugas / fungsi dari dibuatnya sebuah halaman daftar isi. Selain dapat merapihkan arsip artikel, juga dapat memudahkan visitor untuk menemukan artikel-artikel lain dari blog kita menurut kategori tertentu. Sehingga akan sangat manis untuk meningkatkan trafik dari blog itu sendiri.

Dan di artikel kali ini akan dijelaskan cara menciptakan daftar isi yang akan tersusun secara otomatis mengikuti tanggal publish dari setiap artikelnya. Bersifat otomatis alasannya ialah nantinya kita tempatkan instruksi script HTML di laman daerah dibuatnya daftar isi tersebut.
Baik di postingan ini saya akan membahas wacana  Cara Praktis Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Tanggal Posting

Oke, daripada berbelit-belit, eksklusif saja kita ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut. Tentunya di sini saya asumsikan blog sahabat telah mempunyai beberapa artikel yang telah dipublish sebelumnya.

1. log in ke akun blogger sobat, pastinya.
2. Masuk ke sajian laman, dan buatlah laman baru.
3. Di halaman posting laman, di bab judul post ketikkan judul Daftar Isi, Sitemap, atau sejenisnya. Lalu masuk ke mode input HTML, jangan compose. Dan pastekan instruksi html berikut di dalamnya.
<script src="http://post-xml.googlecode.com/files/feed-dates.js" type="text/javascript">
</script>
<script src="http://blogkamu.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>
 
ket: Ganti goresan pena berwarna merah di atas dengan domain / URL blog sobat. Lalu klik tombol Publish.

Baik di postingan ini saya akan membahas wacana  Cara Praktis Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Tanggal Posting

4. Selesai. Silahkan cek jadinya di blog sahabat sendiri dengan melihat laman daftar isi yang telah dipublish tadi.

Bagaimana? gampang sekali kan, dan jadinya pun memang terlihat simple/sederhana namun tetap powerfull alasannya ialah setiap artikel akan tersusun menjadi rapih secara otomatis tanpa perlu kita mengeditnya satu persatu setiap kita mempublish artikel.

Oke, kini sahabat sudah mengetahui cara menciptakan daftar isi blog menurut tanggal posting artikel di blogger. Selamat mencoba dan salam blogger.

Terima kasih.