jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 18 Desember 2015

Cara Menambahkan Recent Comments Di Blogger - Tentu menjadi sebuah pujian tersendiri jikalau suatu postingan kita di blog banyak dikunjungi dan dibaca orang, kemudian mereka meninggalkan banyak jejak di kolom komentar. Itu membuktikan bahwa blog kita sedikit banyaknya sanggup bermanfaat bagi orang lain yang membacanya. Maka dari di artikel kali ini, kita akan membahas perihal bagaimana cara menampilkan fitur Recent Comments / Komentar Terbaru di blogger, yang sanggup teman tempatkan di widget atau footer blogger.


Apa fungsi dan peranannya kita menambahkan Recent Comment di blogger? 
Bila sebuah blog telah mempunyai trafik pengunjung yang tidak mengecewakan dan stabil setiap harinya, biasanya akan selalu ada komentar yang masuk setiap harinya untuk setiap posting yang dipublish. Dan dengan memasang fitur Recent Comments, maka kita sebagai admin akan dengan simpel melirik bersama-sama ada komentar gres yang masuk. Dan hal ini juga akan terlihat baik di mata visitor sebab melihat adanya komentar dari orang lain di blog yang dikunjunginya, sehingga secara tidak eksklusif juga akan memotivasi beliau untuk tidak ragu turut meninggalkan jejak di postingan, baik itu berupa pertanyaan, masukan atau yang lainnya. Dan tentunya hal ini baik secara SEO dan sanggup menaikkan trafik Page View dari blog itu sendiri.

Bagaimana Cara Menambahkan Recent Comment di Blogger?

Di sini kita akan memasang fitur Recent Comments di widget blogger. Tampilannya cukup simple namun tetap terlihat elegan. Untuk penerapannya sendiri sangatlah gampang.

Pertama, menyerupai biasa log in ke akun Blogger. Kemudian masuk hidangan Layout / Tata Letak dan pilih  Add A Gadget --> Add HTML/JavaScript. Dan berikan judul, menyerupai "Recent Comments" atau "Komentar Terbaru" atau yang lainnya. Lalu Copy script di bawah ini dan pastekan di bidang yang tersedia.

<script style=text/javascript src="http://helplogger.googlecode.com/svn/trunk/recent comments widget.js"></script><script style=text/javascript >var a_rc=5;var m_rc=false;var n_rc=true;var o_rc=100;</script><script src=http://www.blogkamu.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments ></script>
<style type=text/css>
.rcw-comments {
font-family: inhert;
font-size: 14px;
margin-bottom: 15px;
border-bottom: 1px solid #d2d2d2;
padding-bottom: 15px; line-height: 20px; }
}
</style>

Sebelum di simpan, ada beberapa pengaturan dan kustomisasi yang harus teman lakukan, yakni dengan mengedit script di atas.

  • Ganti goresan pena berwarna merah dengan URL blog teman semoga nanti widgetnya berfungsi.
  • Angka 5 (warna biru) menawarkan jumlah komentar yang ditampilkan di widget. Ganti dengan angka sesuai impian berapa jumlah komentar yang ingin ditampilkan.
  • Ganti false dengan true jikalau ingin menampilkan tanggal untuk setiap komentar yang ditampilkan di widget.
  • 100 ialah jumlah aksara maksimal yang ditampilkan di widget untuk setiap komentarnya. Ganti sesuai keinginan.

Setelah kustomisasinya selesai, eksklusif klik Save / Simpan. Dan silahkan cek bagaimana hasilnya. Untuk demonya sendiri, sanggup teman cek di widget blog ini.

Baik itulah tutorial cara menambahkan Recent Comments di blogger. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Terima kasih.

Souce Code : helplogger.blogspot.com