jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 20 Desember 2015

5 Tips Agar Blog Selalu Update - Sangatlah penting tentunya bagi seorang blogger untuk bisa mengupdate postingan blognya secara berkala. Kenapa dibilang sangat penting? Karena hal tersebut bisa sangat besar lengan berkuasa pada trafik pengunjung dan rangking blog di mata search engine. Selain itu pengunjung blog yang mungkin pernah mengunjungi blog kita dan telah menjadi pengunjung loyal, biasanya akan sangat mengharapkan adanya postingan terbaru dari blog kita. 

Namun tentunya diharapkan janji dan perjuangan yang cukup keras di awal. Karena untuk mengupdate konten blog secara terpola dan konsisten tentu bukan hal yang mudah. Untuk di awal-awal mungkin kita akan sangat kesulitan. Alasannya macam-macam, khususnya untuk yang belum terbiasa menulis, bisa alasannya tidak ada pandangan gres konten, atau mungkin tidak ada waktu untuk sekedar mengecek dan mengupdate artikel, alasannya suatu kesibukan.

Adapun update konten seecara terpola di sini idealnya ialah dilakukan setiap hari. Yang mana berdasarkan banyak mastah blogger menyarankan biar kita bisa mengupdate artikel setiap hari minimal satu hari satu posting. Karena dengan begitu akan sangat membantu dalam menaikkan ranking blog kita.

Sangat sulit memang, khususnya bagi pemula ibarat saya juga, namun jikalau kita berusaha untuk bisa konsisten update konten dan ditekuni secara terus-menerus, InsyaAllah itu akan menjadi sebuah kebiasaan dan kita akan dengan gampangnya mengupdate konten blog secara berkala.
 Sangatlah penting tentunya bagi seorang blogger untuk bisa mengupdate postingan blognya s 5 Tips Agar Blog Selalu Update


Dan di artikel kali ini kita akan membahas perihal tips-tips untuk menjaga frekuensi update artikel dari sebuah blog. Berikut ialah beberapa tips sederhana yang mungkin bisa membantu kita untuk mempertahankan konsistensi update konten blog.

1. Atur waktu yang sempurna setiap harinya untuk melaksanakan update artikel blog

Tips yang pertama untuk membantu kita dalam memastikan blog kita tetap update ialah dengan mengatur penjadwalan waktu posting setiap harinya. Sobat bisa sesuaikan dengan waktu luang masing-masing, misal setiap malam hari atau siang hari. Setelah ditentukan waktu yang pas, maka buatlah janji untuk setiap harinya bisa update minimal satu artikel. Kesampingkan dulu kegiatan online yang lain, ibarat maen Sosmed atau nonton video youtube. Karena biasanya jikalau sudah masuk sosmed atau nonton video youtube akan keterusan dan menghilangkan fokus kita dalam ngeblog. Fokus dulu ke update blog. Jika sudah final publish, boleh lah main yang lain. :).

2. Manfaatkan fitur Penerbitan Scheduled Post
Fitur Scheduled Post ini sangat efektif kita gunakan bilamana kita mendapati kondisi langsung kita untuk hari besok atau beberapa hari kedepan sedang sibuk alasannya sebuah urusan mungkin. Sehingga tidak memungkinkan bagi kita untuk melaksanakan update blog. Maka untuk mengatasinya kita bisa saja menciptakan satu atau beberapa buah postingan pada hari ini (hari di mana kita masih punya waktu luang) untuk kemudian kita jadwalkan waktu publish / terbitnya di hari esok atau lusa. Sehingga walaupun besok hari kita tidak melaksanakan blogging, tapi blog akan update dengan sendirinya dengan fitur scheduled post / posting terjadwal tadi.

3. Join / Kerjasama dengan sobat atau saudara.
Tips efektif berikutnya yakni kita berafiliasi dengan sobat atau saudara yang mempunyai visi sama dalam hal blogging. Bisa terdiri dari beberapa orang, sehingga terbentuk sebuah tim. Dengan begini kita bisa saling gantian dengan kegiatan tertentu untuk melaksanakan update artikel di blog. Sehingga blog bisa update setiap hari secara kontinyu.

5. Menggunakan jasa Content Writer
Dewasa ini telah berbagai orang yang mungkin juga seorang blogger yang membuka jasa Content Writing atau penulisan konten untuk blogger. Tujuannya jelas, yakni untuk membantu para blogger dalam mengupdate konten di blognya. Dan tentunya ini tidak gratis, alasannya maksud memakai jasa Content Writer di sini artinya kita membeli artikel dari si penulis konten dengan harga tertentu per artikelnya.
Tips ini bisa kita lakukan jikalau kita memang punya dana lebih untuk membeli artikel dari si penyedia / penulis konten tersebut. Ya.. selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kepraktisan.

5. Mempekerjakan Blogger / Penulis Tamu
Tips berikutnya untuk menjaga biar blog selalu up to date ialah dengan mempekerjakan penulis tamu di blog kita. Artinya kita memperlihatkan terusan kepada seseorang yang kita pekerjakan untuk bisa log in dan menulis serta mempublish artikel di blog kita. Namun tips ini mungkin hanya berlaku bagi blog-blog yang memang sudah besar dan telah menghasilkan sehingga dituntut untuk bisa selalu update menyajikan konten setiap harinya.

Yang mana kita membayar seseorang untuk bisa membantu kita menulis artikel untuk kemudian diterbitkan di blog kita. Untuk kriteria yang harus dimiliki penulis tamu sendiri itu tergantung dari si pemilik blog. Tapi yang niscaya harus mempunyai kemampuan menulis konten yang original tanpa copas. Dengan begini kiprah kita sebagai empunya blog bisa lebih ringan walau harus keluar uang untuk menggaji penulis.


Nah itulah seditkitnya tips-tips yang bisa kita lakukan biar blog kita selalu update. Semoga bisa memperlihatkan pencerahan dan manfaat bagi sobat pembaca sekalian. Terima kasih.