jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 01 Januari 2016

7 Manfaat Nyata Menulis Artikel di Blog Setiap Hari - Kita niscaya baiklah bahwa menulis setiap hari itu ialah pekerjaan yang sangat sulit untuk dilakukan terlebih untuk seorang penulis atau blogger pemula. Tidak adanya pandangan gres dan masih kurangnya kemampuan untuk berbagi pikiran ke dalam bentuk goresan pena kerap kali menjadi kendala seseorang untuk menulis, walau hanya satu paragraf. Namun bila terus dilatih setiap hari, insyaAllah kemampuan kita menghasilkan goresan pena akan meningkat bahkan tanpa berpikir sekalipun.

Menulis setiap hari bukanlah sebuah bakat, melainkan sebuah kemampuan yang perlu dilatih setiap harinya sehingga terbentuklah sebuah kebiasaan. Namun sebelumnya kita harus meluruskan cara pandang kita. Menulis itu haruslah kita anggap sebagai sebuah kebutuhan yang harus kita penuhi setiap harinya, bukan sebagai sasaran atau sesuatu hal yang dilakukan alasannya ialah keterpaksaan. 

Layaknya kebiasaan menyikat gigi setiap hari 2 kali sehari niscaya akan ada yang kurang dan mungkin untuk kebanyakan orang sangatlah tidak nyaman bila tidak menyikat gigi dalam satu hari. Sehingga tanpa merasa terpaksapun kita dengan sukarela melakukannya alasannya ialah itu merupakan kebutuhan. Seperti itu jugalah dengan menulis. Jika menulis telah menjadi sebuah kebiasaan, maka akan terasa ada yang kurang pastinya bila dalam satu hari kita tidak menulis. 
Gambar dari www.jisc.ac.uk

Bahkan beberapa blogger kenamaan yang merupakan favorit saya juga menyerupai Mbak Indri Lidiawati (juragancipir.com) dan Mas Gee Jhon (empunya portal-uang.com) kerap kali menyuarakan betapa pentingnya bagi kita, khususnya seorang blogger untuk bisa menulis / update artikel setiap harinya, walau hanya satu posting, dan walau dalam satu posting tersebut hanya terdiri dari satu paragraf, dan walau dalam satu paragraf tersebut hanya terdiri dari satu kata (kalo yang ini nggak sih kayaknya..he). 


Sebegitu pentingnyakah? Memang apa saja manfaat yang bisa kita sanggup dengan rajin menulis setiap hari, khususnya publish artikel di blog?? Oke berikut akan saya jabarkan perihal manfaat aktual yang bisa kita rasakan dengan menulis setiap hari.

1. Blog menjadi kaya akan konten

Dengan rajin menulis artikel di blog setiap hari, maka secara pribadi keuntungannya sanggup kita lihat dalam perkembangan blog kita. Konten di blog akan melimpah ruah dan pada ujungnya akan kuat pada trafik pengunjung yang terus bertambah seiring bertambahnya artikel kita di blog.

2. Blog tidak akan sepi kayak kuburan 

Ini ialah pengaruh lanjutan dari poin no. 1 di atas. Tentunya dengan banyaknya artikel yang terpublikasi di blog, maka potensi untuk menjaring lebih banyak pengunjung akan lebih besar. Blog akan ramai dan bahkan mungkin akan tercipta sebuah komunitas aktif yang loyal berinteraksi dan mengunjungi blog kita setiap hari.

3. Reputasi blog yang baik di mata Search Engine dan Visitor

Dengan rutin update artikel setiap hari, maka akan sangat baik secara SEO. Kita tahu bahwa Search Engine, khususnya Google sangatlah menyukai blog yang selalu update. Setiap artikel yang dipublish sanggup berpotensi lebih cepat terindex oleh robot Google sehingga bisa tampil di SERP / halaman pertama pencarian Google. 

Selain itu kita juga akan mendapat pandangan dan nilai positif dari pengunjung yang datang. Dengan tersajinya artikel fresh / gres setiap harinya maka boleh dibilang itu merupakan nilai plus dari visitor terhadap blog kita. Dan bukan mustahil mereka akan menjadi visitor loyal untuk menunggu postingan-postingan gres di blog kita.

4. Pengetahuan dan kosakata kita yang terus meningkat

Jika 3 poin di atas bekaitan dengan pengaruh terhadap blog, manfaat aktual berikutnya bekerjasama dengan kita selaku penulis di blog. Yaitu secara pribadi atau tidak, maka pengetahuan kita akan semakin bertambah setiap harinya. Juga akan semakin memperkaya pembendaharaan kosakata yang kita miliki. Dan pengaruh lanjutannya kita akan semakin berakal dalam menulis. Sehingga kualitas dan bobot daripada goresan pena kita akan semakin terlihat.

5. Otak menjadi terlatih untuk terbiasa berpikir

Dengan terbiasa menulis setiap hari, akan kuat positif terhadap otak kita. Otak akan selalu berpikir untuk produktif menghasilkan sesuatu. Kaprikornus otaknya tidak akan lemah alasannya ialah sering dilatih setiap hari :D

6. Kemampuan mengetik 10 jari yang sanggup meningkat drastis

Mengetik 10 jari ialah keterampilan yang juga harus dilatih biar bisa menghasilkan goresan pena lebih banyak dalam waktu yang lebih sedikit. Dan dengan membiasakan menulis setiap hari, maka kemampuan mengetik kitapun secara tidak sadari akan semakin meningkat. 

7. Mendapatkan uang

Dengan rajin menulis artikel di blog setiap hari, kemudian kita monetisasi artikel tersebut dengan menempatkan iklan, menyerupai iklan adsense di dalamnya, maka sebuah hal yang niscaya kita akan bisa mendapat pundi-pundi uang dari situ. Walaupun mungkin nilai dari setiap iklan yang diklik tersebut relatif kecil (recehan) tapi tidak apa-apa. Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Receh pun bila dikumpulkan bisa jadi gunung. Tapi walaupun begitu, fokus kita tetap harus pada update artikel, Soal uang/earning niscaya akan mengalir mengikuti tanpa bisa dihambat, seiring dengan semakin ramainya blog kita. Mantap.


Oke mungkin itulah yang bisa saya tulis dan bagikan hari ini berkenanan dengan manfaat aktual dari menulis artikel di blog setiap hari. Semoga sanggup memperlihatkan manfaat dan memperlihatkan semangat khususnya bagi saya yang juga sedang berjuang untuk bisa rutin rajin menulis artikel setiap hari di blog. Dan umumnya buat sahabat blogger sekalian yang juga mungkin sedang berjuang di jalur yang sama :). Sekian dan  Terima kasih.
Salam..