jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 12 Januari 2016

Siapa sih yang tidak kenal Joko Anwar, seorang sutradara kondang yang sudah malang melintang di kancah perfilman Indonesia. Bahkan tidak sedikit karya filmnya juga berhasil menembus dan diterima dengan baik di pasar Internasional, ibarat salah satu referensi terbarunya ialah film "The Copy Of My Mind" yang juga diikutsertakan dalam ajang bazar film Internasional di Venice, Italia dan diterima dengan sangat luar biasa oleh khalayak internasional.

Laki-laki kelahiran Medan 3 Januari 1976 ini juga sudah banyak mendapatkan penghargaan nasional maupun internasional atas hasil karya-karya film dan goresan pena skenarionya. Bahkan oleh sebuah majalah film terkemuka di Inggris, dia pernah juga dijuluki sebagai salah satu sutradara Asia tercerdas yang pernah ada. Pujian tersebut diberikan terkait atas hasil karya filmnya yang berjudul "Kala" (2007) yang digadang-gadang merupakan film noir (menggambarkan gaya film Hollywood yang berisi drama-drama kriminal) pertama di Indnesia.

 seorang sutradara kondang yang sudah malang melintang di kancah perfilman Indonesia Belajar Dari Kebiasaan Joko Anwar : Menulis 5 Halaman Skenario Setiap Pagi
dari commons.wikimedia.org
Oke, di sini saya tidak akan bercerita lebih banyak perihal biografi pak Joko Anwar ini, alasannya ialah teman sanggup cari dan membacanya secara lengkap eksklusif di wikipedia. :). Namun melalui artikel ringan ini, saya ingin sedikit membuatkan tips dari Joko Anwar khususnya dalam menulis.

Joko Anwar yang selain kita tahu sebagai sutradara handal, juga merupakan penulis skenario film yang tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Beliau mempunyai kebiasaan faktual yang selalu ia lakukan setiap pagi secara konsisten, yaitu selalu menulis minimal 5 halaman skenario setiap pagi. Karena prinsipnya ialah segala sesuatu pekerjaan yang berat, jikalau kita mencicil mengerjakannya secara konsisten maka lambat laun kerjaan tersebut akan simpulan juga. Ya..yang namanya skenario film itu niscaya panjang sekali jikalau sudah benar-benar simpulan ditulis.  Dan dengan mencicil menulisnya secara konsisten setiap pagi minimal 5 halaman ialah upaya dia untuk sanggup menghasilkan dan menuntaskan sebuah skenario film yang bukan mustahil juga akan menghasilkan dongeng film yang lebih berkelas dari sebelumnya.

Dan kenapa dilakukan setiap pagi hari alasannya ialah pastinya kita tahu itu ialah waktu yang paling sempurna untuk menemukan ilham menulis, alasannya ialah lagi seger-segernya. :) Seperti goresan pena ringan ini yang juga saya buat di pagi hari dan terinspirasi dari tayangan Indonesia Morning Show - NET ketika menayangkan sosok Joko Anwar di segmen Inspirasi Pagi. Nah, benar toh, berarti ilham itu sanggup tiba dari mana saja, dari yang kita lihat, kita dengar, dan kita rasakan.

Intinya sebuah kebiasaan baik jikalau dilakukan secara konsisten terus menerus niscaya akan membuahkan hasil / manfaat yang sangat besar. Layaknya Joko Anwar yang membiasakan menulis minimal 5 halaman, dan itu ia lakukan setiap pagi.

Adapun jikalau kita hanya sebagai penulis blog, itu juga tidak jauh beda. Dan sudah seharusnya seorang blogger juga melatih diri untuk sanggup melakukan  kebiasaan menulis artikel setiap harinya, walaupun banyak tips-tips blogging di luar sana yang bilang bahwa tidak perlulah update artikel setiap hari, sanggup seminggu atau sebulan sekali yang penting artikelnya berkualitas, kuantitas mah nomor dua. Ya.. itu memang betul. Tapi jikalau kita benar-benar serius manjadi blogger, maka kita membutuhkan keduanya, kuantitas dan juga kualitas. Justru kedua hal tersebut berjalan berdampingan kalau berdasarkan saya. Semakin rajin/konsisten kita dalam menulis, semakin banyak artkel yang dihasilkan, maka akan semakin anggun juga kualitas dari goresan pena kita.

Wih.. gaya saya di atas udah kayak master aja ya.. :D Bukan kok, saya bukan master, mastah, mastin atau apalah itu. Saya hanya menulis untuk membuatkan dan dijadikan pula sebagai motivasi diri untuk sanggup melaksanakan apa yang telah ditulis. Dan pula sedang mempraktekkan untuk sanggup menulis di blog setiap hari, minimal satu posting. Syukur-syukur postinganya banyak dibaca dan sanggup bermanfaat bagi teman sekalian. Amiin.

Baik, sekian saja artikel ringan ini perihal bagaimana kita sanggup berguru dari sosok sukses Joko Anwar  untuk sanggup konsisten juga menulis setiap hari. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih. Salam. :)