jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 27 Januari 2016

Cara Membuat URL Artikel Yang Ramah Bagi Mesin Pencari - URL (Uniform Resource Locator) atau kerap disebut sebagai alamat website yaitu sebuah elemen website yang berisi rangkaian kata yang tersusun atas nama domain diikuti nama URL, biasanya diikuti kata-kata yang memuat judul dari artikel / halaman web itu sendiri. Fungsinya terperinci sudah kita ketahui yakni untuk memudahkan visitor dalam mengunjungi dan juga mengingat URL / alamat dari sebuah halaman web tersebut.

Dalam aktivitas blogging, tentu kita tidak dapat mengesampingkan pengaturan URL ini sebelum artikelnya benar-benar dipublish. Seperti halnya artikel yang isinya harus manis dan ramah dari segi pengunjung dan mesin pencari, begitu pun pula dengan URL. URL Artikel yang dibuat haruslah memenuhi standar SEO (Search Engine Optimization).

Pengaturan URL sebuah artikel blog juga termasuk ke dalam salah satu metode SEO On Page, yaitu upaya meningkatkan secara optimal yang dilakukan di dalam halaman edit posting artikel itu sendiri. Dan pengaturan meningkatkan secara optimal URL artikel ini sangat penting untuk dilakukan sebelum artikelnya dipublish. Alasannya yaitu besar lengan berkuasa pada pengindex-an yang dilakukan oleh mesin pencari.
Cara Membuat URL Artikel Yang Ramah Bagi Mesin Pencari  Cara Membuat URL Artikel Yang Ramah Bagi Mesin Pencari

Dalam proses pengindexan sebuah halaman web, Robot / Crawler mesin pencari biasanya akan terlebih dahulu mengindex alamat URL-nya. Baru sesudah itu ke bab isi postingan / artkel. Dan tentunya kita menginginkan biar artikel yang dipublish dapat dengan cepat diindex oleh mesin pencari. Sehingga peluang artikel untuk  dapat muncul di SERP (Search Engine Result Page) semakin tinggi.

Kaprikornus jikalau kita sudah paham pentingnya meningkatkan secara optimal URL, maka yang harus kita lakukan yaitu mengatur URL artikel kita biar ramah di mesin pencari (SEO Friendly) dan juga ramah di mata pengunjung (Human Friendly).

Bagaimana Cara Membuat URL Artikel Yang Ramah di Mesin Pencari?
Salah satu syarat sebuah URL artikel dikatakan ramah bagi mesin pencari yaitu mempunyai rangkaian kata yang relatif singkat tapi mengandung kata kunci yang dibidik. Dengan susunan URL menyerupai itu, sebuah artikel akan dengan gampang diindex oleh mesin pencari. Selain itu, URL yang singkat juga akan nyaman dilihat dan gampang diingat oleh pengunjung.

Oke, kini kita eksklusif saja masuk ke cara teknis bagaimana cara menciptakan URL artikel yang ramah bagi mesin pencari. Dengan catatan, ini hanya berlaku untuk blog berplatform blogger / blogspot.

Caranya sangatlah mudah.

1. Seperti biasa, sesudah teman berada di halaman entri baru, katakanlah teman sudah berhasil menciptakan sebuah goresan pena artikel yang siap dipublish. Untuk menciptakan URL yang ramah, lihat pada bilah sajian sebelah kanan, dan klik sajian Tautan Permanen / Permanent Link.

2. Selanjutnya akan muncul dua pilihan submenu.
- Tautan Permanen Otomatis (URL akan dibuat otomatis mengikuti judul)
- Tautan Permanen Khusus (URL dapat kita buat custom / disesuaikan)
Lalu kita klik pada Tautan Permanen Khusus. Lalu ketikkan nama URL nya. Setiap kata dipisah dengan tanda dash / strip (-). Sebenarnya dapat juga memakai huruf separator / pemisah lain, menyerupai titik (.) dan plus (+). Namun pada umumnya biasa memakai tanda strip (-).

Setelah final mengetikkan URL nya dan dirasa sudah mantap, maka klik tombol Selesai. Pastikan URL nya telah memenuhi kualifikasi sebagai URL yang ramah bagi mesin pencari alias SEO Friendly, yaitu singkat dan mengandung kata kunci yang dibidik.

Selain mengandung kata kunci yang tepat, ada beberapa hal yang juga perlu diperhatikan dalam menciptakan URL artikel. Antara lain, jangan terlalu banyak menanamkan keyword / kata kunci di URL. Mungkin tujuan kita yaitu biar mesin pencari dapat dengan cepat mengindex. Namun jikalau dilakukan berlebihan tentu ini malah berefek negatif bagi blog kita. Karena hal tersebut juga dapat dikategorikan sebagai spam.

Kemudian akan lebih baik, jikalau memungkinkan  buatlah biar URL yang dibuat sama dengan judul artikel. Ini akan berdampak baik untuk proses pengindexan. Tentunya dengan catatan judul artikelnya sendiri juga ramah bagi mesin pencari dan ramah bagi pengunjung.

Baik, mungkin itu sajalah artikel perihal cara menciptakan URL artikel blog yang ramah bagi mesin pencari. Semoga bermanfaat.