jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Januari 2016

Tidak Kunjung Mendapat Ide Menulis? Coba Cara Ini - Menulis artikel di blog setiap hari ialah sebuah pekerjaan yang tidak sanggup dibilang mudah, khususnya untuk seorang blogger pemula. Selain mungkin sebab masih susah dalam mengatur dan menyisihkan waktu untuk blogging, juga yang paling sering banyak dialami ialah tidak adanya ide untuk ditulis.

Mau nulis tapi serasa buntu, tidak ada ide yang masuk untuk dijadikan materi tulisan. Lalu kita mencoba buka buku atau artikel dari blog lain untuk mencari inspirasi, kali aja ada goresan pena yang cocok untuk kita tulis ulang versi sendiri. Setelah berhasil menemukan idenya, kendala pun kembali datang, bagaimana cara menuliskannya ke dalam sebuah goresan pena / posting di blog berdasarkan versi kita sendiri. Seringnya sebab terlalu ingin sempurna, balasannya kita malah terhambat dalam memulai menciptakan paragraf awal. Terlalu banyak mikir yang menciptakan satu kalimatpun tidak jadi-jadi.

Lalu apa yang harus dilakukan dikala pikiran kita buntu, tidak kunjung mendapat ide menulis artikel di blog? Nah..Inilah yang harus coba kita lakukan.

Paksakan tangan / jari-jari kita untuk menuliskan apa yang sedang dipikirkan. Bahkan kalaupun Anda kini sedang kebingungan mencari ide untuk dijadikan tulisan, maka jadikanlah kebingungan tersebut sebagai ide menciptakan sebuah tulisan.
 Menulis artikel di blog setiap hari ialah sebuah pekerjaan yang tidak sanggup dibilang muda Tidak Kunjung Mendapat Ide Menulis? Coba Cara Ini
Gambar dari pixabay.com

Contohnya di artikel ringan ini. Jujur saja artikel ini saya tulis dikala pikiran sedang bingung-bingungnya. Bingung perihal ide apa yang harus saya angkat dalam sebuah artikel. Karena saking bingungnya, maka terciptalah artikel yang isinya membingungkan ini..hehe.

Ketahuilah, sebetulnya ide menulis itu tidak sanggup selalu tiba dengan sendirinya. Adakalanya ketika pikiran kita buntu menemukan ide tulisan, maka yang harus kita lakukan ialah menjemput ide tersebut. Bagaimana cara menjemput ide menulis sedangkan pikiran sedang resah / buntu? Solusinya ya itu tadi, paksakan menulis apa yang ada dalam pikiran. Jangan biarkan ada dinding yang membatasi jari-jari kita untuk menulis.

Satu hal yang akan menciptakan Anda terkaget adalah, ide goresan pena fresh akan muncul dengan sendirinya seiring kita memaksakan diri untuk menulis. Saya pun merasakannya sendiri.

Makara solusinya dikala Anda merasa buntu untuk menerima ide menulis ialah dengan menjemput ide tersebut. Yaitu dengan menuliskan apa saja yang ada dalam pikiran. Tidak apa kalau goresan pena yang dibentuk terpaksa tersebut kualitasnya kurang memuaskan, atau mungkin nantinya kita khawatir artikelnya tidak ada yang baca. Tenang saja, tidak usah pikirakan itu, yang penting dalam hal ini kita tidak mati gaya dalam menulis dan blog pun tetap sanggup kita update. Dan yang paling utama ialah kita jadi punya ide gres untuk ditulis di artikel selanjutnya.

Begitulah kira-kira yang sanggup Anda coba lakukan dikala tidak kunjung menerima ide menulis artikel di blog. Silahkan dicoba, pasti Anda akan menerima lebih banyak ide gres dan fresh untuk ditulis selanjutnya. Makara jemputlah idenya, jangan dinantikan terus.

Semoga bermanfaat, terima kasih.