jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 21 Januari 2016

Informasi Jadwal Buka Tutup Operasional Kantor Pos - Siapa yang tidak kenal dengan Kantor POS. Pasti kita sebagai orang Indonesia sudah sangat dekat dengan perusahaan yang satu ini.
Kantor POS / PT. POS Indonesia yaitu perusahaan negara yang bergerak di bidang pelayanan jasa kirim surat, paket, uang yang sudah menjangkau seluruh tempat di Indonesia. Bahkan kerap juga dijadikan sarana untuk pengiriman uang atau dokumen dari dan ke luar negeri via Western Union.

Pos Indonesia juga sering menjadi pilihan utama bagi para penjual online untuk mengirimkan barang pesanan kepada para pembelinya. Kehadirannya juga memudahkan masyarakat yang hendak mengirim uang namun tidak mempunyai rekening bank, yakni memakai kemudahan wesel pos.
Informasi Jadwal Buka Tutup Operasional Kantor Pos  Informasi Jadwal Buka Tutup Operasional Kantor POS

Bagi sebagian orang yang sudah dekat dengan kantor pos dan sudah sering bolak-balik kesana, mungkin sudah mengetahui jadwal operasional buka-tutupnya kantor pos. Tapi sebagian orang lainnya yang mungkin jarang ke kantor pos, belum mengetahui secara niscaya jadwal operasional setiap harinya.

Dan berikut aku sajikan jadwal opersional pelayanan kantor pos pada umumnya (kantor pos tingkat kota/kabupaten). Berdasarkan pada infro yang aku sanggup dari sebuah papan warta di Kantor Pos sentra Tangerang.
Informasi Jadwal Buka Tutup Operasional Kantor Pos  Informasi Jadwal Buka Tutup Operasional Kantor POS
Senin s.d Jumat ---> Buka Pukul 07.00 s.d 19.30 WIB
Sabtu ---> Buka Pukul 07.00 s.d 18.00 WIB
Hari Minggu / Hali Libur Besar --> Tutup

Adapun jadwal operasional pelayanan Kantor POS di tingkat kecamatan (kantor POS Kecil), biasanya memeliki jadwal yang berbeda-beda. Berdasarkan warta dari salah satu sumber, berikut yaitu jadwal umum dari Kantor Pos Tingkat Kecamatan.

Senin sd Kamis --> Buka Pukul 07.30 s.d 15.00
Jumat --> Buka Pukul 07.30 – 11.30
Sabtu---> Buka Pukul  07.30 sd 13.00 
Hari Minggu dan libur nasional tutup.

Itulah jadwal buka-tutup operasional pelayanan kantor POS untuk tingkat Kota dan Kecamatan pada umumnya. Mungkin jadwal di masing-masing daerah akan sedikit berbeda-beda diubahsuaikan dengan kondisi tertentu di daerahnya. Tapi secara umumnya, tidak jauh beda dengan jam operasional yang disajikan di atas.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari warta perihal jadwal buka operasional pelayanan kantor POS. Sekian dan terima kasih.