jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 18 Januari 2016

Passion dan Kesuksesan Hidup - Kehidupan memperlihatkan pilihan bagi kita, pilihan untuk jadi sukses / berhasil atau sebaliknya, gagal. Sudah barang tentu layaknya orang normal kebanyakan pastinya kita menentukan untuk sanggup sukses. Mungkin sudah abnormal bila ada orang yang menentukan dalam hidupnya ingin menjadi seorang yang gagal. Namun dari semua orang yang menentukan ingin jadi sukses tersebut, tidak semua bahkan kebanyakan tidak menentukan untuk benar-benar berjuang menggapainya.

Sudah menjadi fakta sesungguhnya orang sukses di dunia jumlahnya tidak lebih banyak dari yang gagal. Hanya sebagian kecil orang yang sanggup mencicipi kesuksesan hidup yang tentu bukanlah sebuah kebetulan. Dan sebagian kecil orang itulah yang menguasai dan mengendalikan sebagian besar yang ada.

Mereka yang sukses ialah orang yang mempunyai semangat hidup, tidak gampang mengeluh atas keadaan, serta mereka bekerja dengan penuh antusias, yakin, visioner, dan tidak pernah merasa bosan dengan apa yang dikerjakannya demi sebuah pencapaian besar berjulukan kesuksesan. Orang-orang yang masuk dalam kategori menyerupai ini jumlahnya niscaya sedikit, cenderung langka.

Lain halnya dengan orang kebanyakan yang pencapaian hidupnya biasa-biasa saja bahkan cenderung selalu berkekurangan. Kebalikannya dari yang di atas, dalam bekerja mereka melakukannya semata-mata sebab untuk menerima uang, tidak lebih. Seringkali mereka mengeluhkan akan nasib, kehidupannya stagnan, dan menyerupai tidak punya gairah hidup.

 Sudah barang tentu layaknya orang normal kebanyakan pastinya kita menentukan untuk sanggup suks Passion dan Kaitannya Dengan Kesuksesan Hidup
Passion dari flickr.com
Dan ternyata satu hal yang paling kuat terhadap kesuksesan seseorang yang juga menjadi pembeda dari dua golongan orang di atas, ialah Passion. Apakah itu Passion? Secara sederhananya passion sanggup diartikan sebagai hasrat dan kecintaan yang kuat dalam bekerja. Dan tidak semua orang berhasil menemukan passion hidup dan fokus dalam bidang yang menjadi passionnya tersebut.

Dengan mempunyai Passion di satu bidang pekerjaan, seseorang akan dengan bersemangat dalam menjalani pekerjaan tersebut. Penuh antusias dan tidak kenal lelah. Bahkan mungkin hanya tidur beberapa jam saja dalam sehari/seminggu. Orang yang punya passion akan selalu merasa senang dan senang dalam menjalani pekerjaannya. Karena secara tidak pribadi beliau menganggap bahwa apa yang dikerjakannya itu ialah sebuah kesenangan, walaupun harus menyita banyak waktunya.

Bill Gates ialah salah satu teladan orang yang bekerja dengan Passion. Dalam sejarah awal perintisan start up bisnisnya dalam bidang komputer, yang kini bermetamorfosis sebuah perusaan raksasa dunia Microsoft,  disebutkan bahwa beliau seringkali hanya tidur sekitar 7 jam dalam seminggu demi menuntaskan proyek komputernya. Tapi beliau senang atas hal itu dan dengan sepenuh hati mencurahkan tenaga dan pikiran dalam pekerjaannya. Dengan disertai ketekunan dan visi ke depan yang kuat, maka karenanya sanggup kita lihat sekarang. Bill Gates dengan Microsoftnya telah berhasil mengubah dunia dan telah menjadi bintang film penting dalam sejarah peradaban teknologi dunia.

Itulah kehebatan dari sebuah Passion.

Satu lagi definisi Passion yang berdasarkan saya cukup mengena, yaitu suatu hal/pekerjaan yang kita tidak sanggup bayangkan akan menyerupai apa hidup kita bila tidak melaksanakan pekerjaan tersebut. Misal kau sudah menemukan bahwa passion kau ialah di bidang musik, yaitu bermain Gitar. Katakanlah main gitar sudah menjadi suatu hal yang benar-benar kau sukai. Kamu niscaya tidak akan rela dan tidak sanggup membayangkan bagaimana jadinya bila kau berhenti bermain gitar. Itulah Passion. Kaprikornus perjuangkanlah passion tersebut.

Bagaimana dengan kamu? apakah sudah berhasil menemukan passion?. Jika sudah, maka selamat . Apapun passion-mu, perjuangkanlah. Pilihlah pekerjaan yang kau sukai (passion), maka kau tidak akan pernah merasa sedang bekerja sehari pun. Follow Your Passion! So you'll get success soon.

Semoga artikel perihal Passion dan Kesuksesan Hidup ini bermanfaat. Salam.