jual Rumah murah di daerah bekasi | depok | bali



Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Januari 2016

Cara Menghilangkan Stress Dengan Audio Terapi - Apakah Anda kini sedang mengalami kebuntuan dalam berusaha? Atau merasa lelah alasannya ialah memikul beban yang teramat berat setiap hari, target-target yang belum sepenuhnya dapat tercapai? Hingga semuanya itu mungkin telah menciptakan Anda menjadi sangat stress.  Stress memang kerap melanda manusia, tidak peduli ia bau tanah ataupun muda. (Jadi kayak lagu dangdut :D )

Sebagai insan normal, memang stress ialah sebuah hal yang wajar. Tinggal bagaimana kita dalam menyikapinya. Tentunya harus tetap disikapi dengan positif dan kepala dingin. Jangan hingga alasannya ialah stress, kita menjadi hilang arah dan melaksanakan hal-hal di luar batas demi melampiaskan emosi untuk menghilangkan stress tersebut. Jangan sampai.

Hal terbaik yang mestinya kita lakukan ketika menghadapi situasi stress dalam hidup ialah dengan berusaha sejenak melaksanakan rileksasi. Lupakan dan tinggalkan sejenak rutinitas / segala hal yang menciptakan kita stress. Dan sebagai alat bantu untuk melaksanakan rileksasi badan dan pikiran, kita dapat memakai media Audio Terapi / Audio Meditasi. Dengan proteksi audio terapi, kita dapat menyerupai diarahkan untuk mengikuti perkataan orang dalam audio tersebut disertai lantunan musik merdu yang tujuannya ialah supaya kita dapat rileks dan berpikir positif untuk ke depannya.

Adapun audio terapi / meditasi ini dapat kita temukan di internet. Banyak situs-situs atau aplikasi yang memperlihatkan terapi lewat audio menyerupai ini. Salah satunya yang saya rekomendasikan dan sudah saya coba juga ialah Audio Terapi / Audio Meditasi dari bro +Sastra Adytia  yang disajikan dalam sebuah youtube video di bawah ini.


Terapi dengan audio sejenis ini disinyalir dapat untuk mengoptimalkan fungsi otak kita. Serta dapat lebih mengatakan dampak positif pada pikiran. Saat mendengarkan audio terapi ini anda akan dibawa ke sebuah sensasi rileksasi tersendiri. Anda akan mencicipi tingkat rileksasi badan dan pikiran berkali-kali lipat dari biasanya.

Dengan lantunan musik di dalamnya yang seakan membawa kita ke alam bawah sadar. Yang mana kita dipaksa namun secara halus untuk memikirkan hal-hal positif atau harapan yang ingin kita capai di masa depan dan menariknya dengan kuat ke dalam pikiran seakan itu telah terjadi konkret di kehidupan kita.

Semakin lama, semakin dalam Anda akan mencicipi bahwa impian-impian anda telah terwujud secara nyata. Dan tentu ini sangatlah besar lengan berkuasa positif bagi kehidupan kita. Semuanya berawal dari pikiran, bila pikirannya sudah positif maka bukan mustahil alam semesta akan meresponnya dan menampilkan secara konkret apa yang kita pikirkan tersebut. Karena The Law Of Attraction / Hukum Tarik-menarik dalam kehidupan akan selalu berlaku.

Bagi Anda yang kini kebetulan sedang mengalami stress pikiran atau sekadar ingin men-charge pikiran dengan sesuatu hal positif, silahkan dicoba mendengarkan Audio Terapi / Meditasi di video di atas. Cukup meluangkan waktu kurang dari setengah jam untuk kita fokus mendengarkan audionya melalui earphone. Buktikan sendiri efeknya.

Baik mungkin demikian saja artikel perihal cara menghilangkan stress dengan audio terapi ini. Semoga bermanfaat bagi semua. Sekian dan terima kasih.